Lowongan kerja

Kami sedang mencari  satu TK guru-asisten. Closing date: 01/07/2018
 
Apakah Anda seorang yang baru lulus, guru TK memegang kualifikasi PGTK S1?
Atau, kau akan lulus segera?
 
Untuk departemen tahun-awal kami kami sedang mencari dua energik, kreatif dan bertanggung jawab TK asisten-guru untuk bergabung dengan tim kami untuk tahun ajaran berikutnya.
TK kami adalah bagian dari sistem Nasional Plus Indonesia. metode pengajaran kami memanfaatkan pendekatan internasional terutama Metode Montessori. Apa yang kita minta dari Anda adalah minat yang tulus dalam memperluas cakrawala Anda sebagai guru dan kemauan untuk belajar cara-cara baru yang berbeda dari mengajar.
 
 
Karena kami terbuka untuk siswa dari semua kebangsaan, kemampuan bahasa Inggris baik lisan dan tertulis adalah suatu keharusan dalam rangka untuk berkomunikasi dengan mahasiswa asing kami serta orang tua mereka. Juga, kami menerima banyak pengunjung asing dan trainee dari luar negeri. Kami meminta Anda untuk terlibat penuh. hubungan yang bermakna dengan anak-anak, keluarga, dan tim kami yang penting untuk sukses. Peran Anda akan mencakup mengajar dan mengawasi kelas serta mempersiapkan pelajaran. Bagi kami, mengajar tidak berhenti di depan pintu kelas Anda sendiri sehingga Anda juga akan diminta untuk bergabung ke dalam organisasi berbagai kegiatan di sekolah.
 
 
jam sekolah untuk TK kami lari dari 8:20-12:30 tetapi semua guru yang hadir di 7:45 untuk mengatur kelas mereka dan setiap hari 15 menit sehari-perencanaan-pertemuan. Sehari pengajaran akan selesai pada pukul 15.00 karena setelah jam mengajar reguler akan ada waktu yang dibutuhkan untuk sesi evaluasi siswa, waktu pelatihan guru dan perencanaan pelajaran.
 
Tidak berlaku untuk fungsi ini jika Anda berencana tinggal kurang dari minimal satu tahun.
 
Silakan kirim CV Anda, surat motivasi dan salinan PGTK S1 diploma Anda, termasuk nilai-daftar untuk info@windowtotheworldschool.com.

Anda dapat menghubungi kami di:
Jalan Pisang di Kalibukbuk,
lepas Jalan Damai,
Bali, Indonesia